Saturday 11 April 2015
Berlangganan

5 Tindakan yang Bisa Membuktikan Rasa Sayang Sesungguhnya

5 Tindakan yang Bisa Membuktikan Rasa Sayang Sesungguhnya

5 Tindakan yang Bisa Membuktikan Rasa Sayang Sesungguhnya - Terkadang, beberapa orang membuktikan rasa sayang kepada kekasihnya dengan cara-cara romantis saja. Walau sebenarnya, ada beberapa tindakan sepele yang bisa menunjukkan rasa sayang yang sebenarnya.

Tidak perlu keluar uang banyak atau mengajak dia ke tempat indah, anda cukup bertindak nyata yang bisa bikin ia semakin meyakini bahwa anda yaitu pendamping yang paling baik bagi dia.

Inilah 5 aksi yang bisa membuktikan rasa sayang :

1. Selalu Menemanimu

Sebagai pacar sudah sewajibnya kekasih menemani kemana anda pergi. Bila dia benar-benar sayang padamu, si pacar juga bakal menyempatkan waktunya bagi melakukan kebersamaan dengan anda. Senantiasa ada bagimu dianggapnya juga sebagai prioritas paling utama dalam menjalin jalinan.

2. Pacaran Sehat

Tidak bisa dipungkiri, gaya pacaran remaja zaman saat ini sudah menyimpang dari etika yang berlaku. bagi menghindar beberapa hal jelek seperti itu, kalian bisa mengaplikasikan pacaran sehat. Kamu dan dia bisa jalankan kegiatan-kegiatan positif saat sedang berdua. Dengan sangat, kalian akan terlepas dari tingkah laku menyimpang saat berpacaran.

3. Makan Berdua

Tindakan selanjutnya yang bisa menunjukkan rasa sayang sebenarnya yaitu makan berdua. Kamu dan dia bisa makan bersama dirumah, warung makan, maupun restoran. Bila mau lebih romantis, anda dan sang kekasih bisa masak menu kesukaan.

4. Angkat Telpon dan Bales SMS

Pacar yang cinta dan sayang padamu pasti senantiasa menyempatkan waktunya bagi menghubungi anda walau dirinya tengah sibuk. Setiap hari, ia bakal menelpon atau sms kamu dengan ucapan-ucapan manis yang bikin hati berbunga-bunga.

5. Memperkenalkan Kepada Orang Tua

Bukti sayang yang terakhir yaitu dia akan mengenalkan kamu pada orangtuanya. Ini yaitu fase di mana ia ingin menunjukkan keseriusannya pada anda. Bila si pacar sudah mengajak anda berkenalan dengan orangtuanya, itu berarti ia mau membuktikan bahwa kamu yaitu pasangan tepat baginya.