Tuesday 29 December 2015
Berlangganan

CARA TRANSFER PULSA IM3 KE SESAMA INDOSAT

Cara transfer pulsa IM3 – IM3 ada salah satu provider seluler yang paling banyak penggunanya, dan biasanya pengguna kartu IM3 adalah kalangan remaja, dan sering kali muncul pertanyaan bagaimana cara transfer pulsa IM3 ke sesame indosat? Yap tanpa berlama-lama admin akan memberitahu 2 cara bagi transfer pulsa.


1 ) TRANSFER PULSA LEWAT SMS

  • Ketik : Transfer pulsa(spasi)nomor tujuan(spasi)Nominal pulsa yang ingin anda Transfer Sesudah itu anda kirim ke 151 Contoh : Transfer pulsa 085610203040 10000 kirim ke 151 (setiap sms yang anda kirim ke 151 akan dikenakan biaya sebesar Rp 600’
  •   Anda akan menerima SMS bargumen yang berisikan kode TOKEN, bagi memproses transfer pulsa, ketik: OK<spasi>(token) Kirim ke 151
  •  Anda akan menerima SMS bargumen, Contoh: Anda akan mentransfer pulsa ke 08156782131 sebesar RP5000 pada dd-mm-yyyy (Trans.ID=xxxx)

2 ) TRANSFER MENGGUNAKAN UMB

  • Anda hanya perlu mengetik *123*5*3*1#
  • Selain mentransfer pulsa anda juga bisa menambah masa aktif

Dan berikut tadi adalah cara transfer pulsa IM3 ke sasama kartu indosat, namun transfer pulsa tadi memilki ketentuannya sendiri, ada pun syarat dan ketentuan silahkan dibaca dibawah ini.

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Transfer pulsa hanya berlaku bagi pelanggan Mentari, IM3 dan Matrix Auto dan tidak bisa transfer ke operator lain.
  2.   Harus berada dalam masa aktif baik pengirim maupun penerima (kecuali Matrix Auto)
  3.  Penambahan masa aktif si penerima tidak akan mengurangi masa aktif pengirim.
  4.  Masa aktif hasil transfer pulsa akan mengambil masa aktif terpanjang (tidak akumulatif) dengan maksimal 45 hari penambahan masa aktif.
  5. Selain tambahan masa aktif, penerima pulsa akan memperoleh tambahan masa tenggang selama 30 hari.
  6.  Pengirim memiliki pulsa minimal Rp 5.000 sesudah melakukan transfer
  7.   Jumlah pulsa yang terkirim akan dialokasikan pada main account penerima sehingga tidak akan hangus saat penerima melakukan perpindahan paket.

Demikian adalah cara transfer pulsa IM3 ke sasama indosat dari admin yang bisa langsung anda praktekan, semoga bermanfaat yaa..