Wednesday 4 March 2015
Berlangganan

7 Pria yang Terlahir Cantik

7 Pria yang Terlahir Cantik - Pria identik sekali dengan ketampanan dan maskulinitas, tetapi apa yang terjadi bila seorang pria berparas ayu atau cantik seperti seorang wanita? Nah, di bawah ini yaitu beberapa pria yang terlahir cantik alami tanpa ada operasi muka.
Memanglah ada beberapa pria cantik ini yang melakukan operasi, tetapi bukanlah muka tetapi operasi kelamin atau trans gender. Siapa sajakah mereka? Inilah ke 7 pria yang terlahir cantik berikut

1. Darrel Ferhostan 

7 Pria yang Terlahir Cantik

Seorang jenis androgyny, yakni jenis model yang menggaburkan batasan gender pada pria dan wanita. Darren pria kelahiran 16 November 1991 ini berkebangsaan Indonesia ternyata. Berarti dia jenis Androgyny pertama dari Indonesia, mungkin saja.

2. Nong Poy 

7 Pria yang Terlahir Cantik

Pria asal Thailand ini memanglah terlahir dengan paras cantik, tetapi juga sampai karakter dan mentalnya. Nong Poy pria cantik kelahiran 1984 ini mengambil keputusan bagi jadi wanita, dengan operasi trans gender pada umur 17 tahun. Tetapi tanpa ada operasi muka, bila diperhatikan, masih tetap tampak garis “kejantanan” di berwajah.

3. Kiyosi Sakurazuka 

7 Pria yang Terlahir Cantik

Beberapa penggemar Cosplay pasti sudah tidak asing dengan pria cantik yang satu ini, ya Cowok asal China ini sering tampil dengan dandanan ala Cosplayer wanita, ya karna berwajah yang cantik itu, bahkan juga juga kekasihnya juga kalah cantik dengan dirinya.

4. Herojaejoong 

7 Pria yang Terlahir Cantik


Meskipun Korea sangat populer dengan operasi plastiknya, bahkan juga juga sudah di buat jadi sumber devisa oleh pemerintahannya, tetapi Hero terlahir cantik alami tanpa ada terkena opersi sedikitpun, ya setidaknya itu pengakuannya. Hero yaitu seorang aktor sekaligus penyanyi dan kerapkali bikin beberapa wanita iri dengan wajahnya.

5. Kayo Satoh 

7 Pria yang Terlahir Cantik

Masih tetap dari Asia, kali ini giliran Kayo Satoh, terlahir juga sebagai pria yang cantik rupawan, membuatnya mulus jadi seorang model. Tetapi sayang, dia mesti ikuti jejak Nong Poy, lakukan perubahan kelamin.

6. Andrej Pejic 

7 Pria yang Terlahir Cantik

Kali ini giliran Andrej Pejic, Pria yang semula kariernya juga sebagai pelayan restoran cepat saji ini, lalu mengambil keputusan bagi geser ke Australia dari Belanda dan jadi seseorang Jenis, tetapi cukup unik dia mengiklankan pakain dalam wanita, walau sebenarnya dia seorang pria, mungkin saja karna berwajah yang cantik itu yang membuatnya berani lakukan hal itu dan ya, pada akhirnya dia populer.

7. Michalina Manios 

7 Pria yang Terlahir Cantik

Dan yang terakhir ada Manios, tetapi keadaan Manios agak sedikit tidak sama dengan ke 6 pria yang lain, dia terlahir berkelamin ganda, tetapi dokter menyampaikan, sejatinya dia yaitu seseorang pria karna dipandang dari jumlah hormonalnya. dan pada akhirnya dia ikuti jejak Nong Poy dan Kayo, melakukan operasi kelamin.