Thursday 19 March 2015
Berlangganan

Inilah Reaksi Para Bule Ketika Mencicipi Cemilan Indonesia

Inilah Reaksi Para Bule Ketika Mencicipi Cemilan Indonesia

Inilah Reaksi Para Bule Ketika Mencicipi Cemilan Indonesia - Kuliner Indonesia mempunyai kualitas yang berani diadu dengan negara-negara lain. Tidak cuma makanan berat, cemilan punya Indonesia juga mempunyai cita rasa unik dan bermacam. Tetapi, bagaimanakah dengan komentar dari beberapa bule waktu coba cemilan dan Chiki dari Indonesia?

Pertama kali coba rasa krupuk ikan pedas yang dioven, mereka mengakui cukup bingung. Banyak yang berkomentar bila rasa dan aroma krupuk itu aneh. Namun ada pula yang betul-betul jujur menyampaikan suka.

Menariknya yaitu saat beberapa bule itu disuguhi dengan cemilan Chiki Balls. Beberapa bule itu berasumsi camilan ini juga sebagai lelucon. Maklum saja, arti " balls " sendiri umumnya dipakai bagi menyebutkan alat kelamin pria.

Dan waktu mencoba jajanan legendaris, Taro, mereka malah berpikiran rasa rumput laut itu seperti acar. Beberapa bule ini juga semakin heran dengan kripik singkong Kusuka yang berupa serupa seperti Chitato. bahkan juga juga ada yang menganggapnya seperti rasa sereal.

Cemilan paling akhir yang diberikan yaitu krupuk Kukagumi. Mereka mengakui terasa aneh dengan rasanya. Beberapa bule ini menyebutkan bila krupuk Kukagumi bisa digunakan bagi bikin gedung.

Berikut video beberapa bule mencicipi cemilan Indonesia :