Tuesday 26 May 2015
Berlangganan

Ini Tipe-Tipe PDKT, Kamu yang Mana ?

Ini Tipe-Tipe PDKT, Kamu yang Mana ?

Ini Tipe-Tipe PDKT, Kamu yang Mana ? - Sebelum membina hubungan percintaan, umumnya bakal ada yang namanya saat pendekatan atau lebih di kenal dengan istilah PDKT. Langkah ini dilakukan bagi meyakinkan bagaimanakah perasaan gebetanmu terhadapa anda sesungguhnya. Mungkin saja anda sudah melakukan PDKT dengan sebagian orang, ternyata pendekatan juga ada tipe-tipenya, lho. Apa saja ya? Ini dia jenis-tipe PDKT :

1. Tipe Sporadis 

Mereka yang ada di tipe ini bakal mempunyai karakter yang sangatlah terbuka dan frontal. Ya, mereka akan sangat terang-terangan dalam lakukan pendekatan. Mereka juga tak segan bagi memberi apa pun yang dimilikinya. Namun sang gebetan mesti senantiasa kuat dan tabah apabila selalu ‘diteror’ sms, telephone, bbm, maupun chat yang lain. Dia akan dengan suka-rela mengantar jemput gebetannya. Bila sang gebetan memberi lampu hijau, janganlah kaget bila cuma kurun waktu 1 minggu jenis ini akan segera menyatakan cinta. Dia akan berkata, “Satu minggu itu lama. Cukup bagi kita melaksanakan PDKT. Dan saya yakin bahwa kamulah orangnya. ”

2. Tipe Layang Layang 

bagi mereka yang mempunyai tipe layang-layang akan sebisa mungkin mendekati gebetannya dengan cara intens dan akan melakukan apa pun bagi sang gebetan. Tidak sangat berbeda dengan tipe sporadis, namun hati-hati, karena suatu saat seseorang dengan tipe ini akan sangat saja meninggalkan gebetannya. Dia memiki anggapan bahwa saat ditinggalkan, sang gebetanlah yang akan balik mengejarnya.

3. Tipe Seniman 

Seperti namanya mereka akan menggunakan ketrampilan seni mereka bagi memikat pasangannya. Mereka condong buka percakapan seputar kemampuannya. Sebisa mungkin pembicaraan di buat menarik dan berirama.

4. Tipe Angin 

Mereka akan melakukan pendekatan dengan sang gebetan dengan cara diam-diam dan tidak terendus oleh massa. Mereka bisa saja akan terlihat seperti memberi harapan palsu. Jenis ini akan sebisa mungkin berlaku seperti teman biasa.