Monday 26 January 2015
Berlangganan

7 Fakta Unik dan Menarik di Hari Senin

7 Fakta Unik dan Menarik di Hari Senin

Fakta unik dan menarik hari senin - Apa yang terlintas di otak Anda saat pikirkan perihal hari Senin? Atau apakah yang Anda kerjakan saat Anda bangun tidur dan mengerti bahwa hari ini yaitu hari Senin? Pasti umumnya segera berpikir bagi mengawali rutinitasnya.

Umumnya orang memulai hari Senin dengan mengeluh dan menempatkan muka cemberut saat mesti hadapi kebiasaan mereka kembali. Diluar itu, beberapa orang berasumsi bahwa hari Senin bermakna berlibur dan saat bersantai mereka diakhir minggu mesti selesai dan mereka mesti mengawali bagi melakukan kesibukan dan kebiasaan yang sudah pasti menjemukan. berikut salah satu argumen kenapa hari Senin kerap dimaksud Monday Blues.

Beberapa orang kerap terlambat saat mesti pergi ke kantor, jalanan macet disana sini pada Senin pagi. dan tahukah Anda apabila umumnya orang akan tidak bekerja efisien pada hari Senin. Hal semacam ini kerap juga di kenal dengan arti sindrom hari Senin.

Berikut sebagian fakta unik dan menarik di hari Senin.

1.Kebanyakan orang tidak banyak senyum sampai jam pukul 11.30

Suatu studi yang dikerjakan oleh Marmite dari Inggris, melaporkan bahwa orang – orang yang tinggal di samping tenggara yaitu lokasi yang paling bahagia, dengan orang – orangnya yang pada akhirnya memecahkan senyum pertama mereka pada jam 11. 06 di siang hari pada hari Senin. Sedang orang – orang yang tinggal di daerah The East Midlands yaitu masyarakat yang paling murung lantaran kita baru bakal lihat senyum mereka yang pertama pada jam 11. 33 siang hari.

2. Cara memulai hari Senin yang Baik adalah Menonton TV

Lima langkah yang paling disukai bagi menangani sindrom hari Senin yaitu dengan langkah :

Melihat TV ;
Bercinta ;
Belanja dengan cara Online ;
Beli chocolate atau make-up bagi beberapa wanita ;
Berencana berlibur.

3. 50% lebih Para pekerja kantor datang terlambat

Kantor tempat kita bekerja akan tidak memberi toleransi atas keterlambatan kita dengan argumen apa pun, bahkan juga juga bagi sindrom hari Senin! Sama hal nya dengan sekolah dan guru kita yang akan tidak memberi toleransi saat kita datang terlambat. Tetapi bagaimanapun, beberapa peneliti melaporkan bahwa umumnya orang terasa berat bagi mengawali hari Senin hingga kian lebih 50% pegawai kantoran akan tiba terlambat pada hari Senin.

4. Kebanyakan orang sering mengeluh di hari Senin

Hal semacam ini tunjukkan seberapa besar mereka tak suka pada hari Senin.

5. Para pekerja hanya akan berproduksi secara aktif selama tiga jam setengah di hari senin

Hari Senin yaitu hari yang sekurang-kurangnya efisien bagi bekerja. Beberapa pekerja cuma bakal bekerja dengan cara produktif sepanjang tiga 1/2 jam dalam satu hari.

6. Hari Senin adala hari paling banyak bunuh diri 

Kantor bagi Tubuh Statistik Nasional di Inggris melaporkan suatu studi yang menyebutkan bahwa hari Senin yaitu hari di mana berlangsung masalah bunuh diri yang paling banyak. Sejumlah 16% pria dan 17% wanita pilih bagi lakukan bunuh diri di hari Senin. Sedang masalah bunuh diri diakhir minggu cuma dilaporkan sebesar 13% saja.

7. Mengalami Serangan Jantung

The British Medical Journal melaporkan bahwa di hari Senin berlangsung serangan jantung 2% sesemakin banyak dibandingkann dengan hari yang lain dalam satu minggu. Pemicu serangan jantung mungkin saja disebabkan oleh rasa stress yang dihadapi dan naiknya desakan darah pada hari Senin disebabkan tuntutan bagi kembali bekerja.