Saturday 24 January 2015
Berlangganan

Disetrum 11 Ribu Volt, Remaja Asal India Kebal Listrik

Disetrum 11 Ribu Volt, Remaja Asal India Kebal Listrik

Disetrum 11 Ribu Volt, Remaja Asal India Kebal Listrik - Beberapa waktu terakhir, seseorang remaja asal India pernah menggemparkan umum. Pasalnya, pemuda itu bisa mengalirkan listrik 11 ribu volt lewat badannya tanpa ada kesetrum. Dengan kemampuannya ini, ia juga memperoleh julukan juga sebagai manusia isolator.

Rupanya hal semacam ini berawal saat Deepak Jangra tengah melakukan perbaikan penghangat air punya sang ibu. Ia mengakui dahulu sangatlah takut pada listrik tetapi sesudah mengatur pemanas air ibunya, Deepak bisa menyentuh kabel dengan aliran listrik tanpa ada tersengat. Sampai pada akhirnya ia juga mulai berlatih mengalirkan listrik dari mulai 110 volt hingga 11 ribu volt.

Disetrum 11 Ribu Volt, Remaja Asal India Kebal Listrik


 " Ini bakat dari Tuhan. Saya terasa sangatlah istimewa dan mempunyai kemampuan yang orang lain tak mempunyai, " tutur Deepak. " Saya tidak mau buang hadiah Tuhan ini. "

bagi tahu kemampuannya mengalirkan listrik 11 ribu volt, pemuda ini juga hingga naik ke tiang listrik desanya dan coba memegang kabel dipenuhi aliran tegangan tinggi. Saat ini, Deepak bisa menahan jumlah tegangan listrik bagi daya 500 rumah. Ia bahkan juga juga bisa mengalirkan listrik ke bak air dan memegangnya tanpa ada kesakitan.

 " Warga histeris diduga saya mau bunuh diri. Nyatanya tidak ada apa-apa, " tuturnya. " Saya memegang listrik itu dan aman-aman saja. Mereka suka. Saya juga suka karena sudah mengagetkan mereka. "

Disamping itu, menurut insinyur listrik asal kota Delhi, Gaurav Singh, seorang yang memegang listrik 11 ribu volt sudah sangatlah fatal. bahkan juga juga berdiri dengan jarak lima mtr. saja bisa terserang setrum dan membakar sampai tewas. " Anda jadi bisa tahu seberapa besar kekuatannya, " paparnya.