Wednesday 28 October 2015
Berlangganan

SHAMPOAN PAKAI COCA-COLA? LOH EMANG ADA KHASIATNYA? YUK DISIMAK..

Siapa yang tidak tahu atau yang belum pernah minum coca-cola? Minuman bersoda paling terkenal ini memang menjelma menjadi produk minuman paling populer di bumi. Minuman yang menyegarkan tenggorokan ini apalagi diminum ketika cuaca panas ternyata punya fungsi lain, Loh apa fungsi lainnya selain menjadi minuman? 


Coca-cola ternyata bisa digunakan sebagai shampoo bagi cuci rambut kita. Kedengarannya memang aneh namun seorang pakar rambut sendiri sudah membuktikannya, Ellko adalah pakar rambut yang membuktikannya sendiri, dengan menggunakan coca-cola menjadikan rambut yang tadinya kering menjad halus dan mudah di atur. Ellko melakukan hal ini secara rutin, dan membuat orang-orang terkejut, Masih gak percaya? Yuk scroll ke bawah, ada videonya loh di youtube..

Dan ternyata aktor bardley cooper juga melakukan hal yang sama “Aku tak suka rambuku dikeramasi dengan shampoo, shampoo akan membuat rambut saya menjadi lurus dan lemas, terlihat kurang cocok dengan saya. Namun menggunakan coca cola akan membuat rambut saya menjadi kusut dan bervolume, ini terlihat baik seolah-olah saya baru keluar dari hutan amazon” tangkasnya

Hal yang mirip juga pernah dilakukan oleh seorang aktris zeta jones pada tahun 2009, yang membedakannya dengan ellko dan Bradley adalah dia menggunakan campuran dan bird an madu bagi mencuci rambutnya. Kedenganrannya malah lebih ekstrim daripada ellko namun zeta mengungkapkan “Rambutku kumasukkan dalam tong bir seharian, kedengarannya memang aneh namun itu sebenarnya baik bagi rambut” jelasnya…

Dan tadi adalah cara cuci rambut yang ekstrim dan tidak lazim, Namun hasilnya ternyata bukan membuat rambut menjadi lurus dan lemas tapi membuat rambut menjadi agak mengembang dan bergelombang, Mungkin ini bukanlah tips kesehatan bagi rambut, bisa kita simpulkan jika ini adalah tren rambut yang diciptakan oleh coca-cola. Bagaimana apakah anda tertarik bagi mencobanya?