Saturday 7 February 2015
Berlangganan

5 Negara Dengan Tarif Parkir Termahal di Dunia

Tarif parkir termahal di dunia - Kepadatan kota dan pemakai kendaraan pribadi yang semakin bertambah bikin sebagian kota pusat bertambah sesak. Tidak cuma itu, polusi bakal semakin menjadi-jadi. Kemacetan yang memakan waktu berjam-jam juga tidak bisa dijauhi.

Hal itu bikin pekerjaan bakal terganggu dan terhalang. Sebagian pemerintah di kota-kota di negara-negara ini mengaplikasikan system tarif parkir yang mahal bagi menanggulangi beberapa hal di atas. Simak 5 negara berikut yang mengaplikasikan tarif parkir termahal.

1. Inggris- London 

5 Negara Dengan Tarif Parkir Termahal di Dunia


Keindahan london yang disebut kotanya Harry Potter ini sangatlah indah dan jadi destinasi terfavorit bagi petualang. Big Bang yaitu salah satu landmark populer di sini. Tetapi sayangnya, bila Anda ada di kota ini dengan saat yang lama, janganlah pernah berusaha bagi mengendarai transportasi pribadi.

Bukanlah lantaran kriminalitas, namun lantaran tarif parkirnya yang sangatlah mencekik. /hari Anda bakal dikenakan sejumlah Rp 821. 000. Bila satu bulan jadi pengeluaran bagi parkir saja bisa meraih 24, 6 juta rupiah. Angka yang fantastis bukanlah. Jadi, berpikirlah lebih dalam lagi bagi memakai kendaraan pribadi di kota ini.

2. Jepang – Tokyo 

5 Negara Dengan Tarif Parkir Termahal di Dunia


Pusat harajuku style ini jadi salah satu titik kota metropolitan di Jepang. Tidak heran bila kemacetan juga akan dihadapi di kota anime ini. Tetapi, pemerintah Jepang mengaplikasikan sistem bagi kurangi kemacetan yang datang dari pemakai kendaraan pribadi.

System yang diaplikasikan yakni tarif parkir yang mahal. Di sini bila Anda menempatkan kendaraan, jadi bakal dikenai seputar Rp 743. 000 /harinya. Bila setiap hari memarkir kendaraan, hitungan per bln. meraih 22 juta rupiah.

3. Swedia – Stockholm 

5 Negara Dengan Tarif Parkir Termahal di Dunia


Ibukota dari Swedia ini jadi kota terpadat. Terkecuali lantaran jadi pusat kota di negara ini, beberapa besar orang-orang daerah lain merantau ke daerah ini seperti orang-orang Indonesia yang rata-rata merantau ke Jakarta. Populasi di kota ini meraih 2 juta orang. Tidak cuma masyarakat yang memadati, namun juga alat transportasi.

System tarif parkir adalah salah satu jalan bagi turunkan tingkat kepadatan kota ini. Tarif parkir meraih Rp 626. 000 bagi sehari. Bila di kalkulasi per bln., jadi Anda mesti merogoh kocek yang lebih dalam yakni seputar 18 sampai 19 juta rupiah.

4. Swiss – Zurich 

5 Negara Dengan Tarif Parkir Termahal di Dunia


Kota yang populer dengan panorama gunung salju di sekelilingnya ini termasuk juga dalam jejeran kota yang memberi tarif parkir yang mahal. Ibukota Swiss ini lebih memakai lahannya bagi rumah dan gedung. Mengingat beberapa besar wilayahnya yaitu gunung salju.

bagi menghindar kepadatan dalam kota, pemerintah Zurich mengaplikasikan tarif parkir yang sangatlah mahal. bagi satu harinya, setiap kendaraan bakal dikenakan cost parkir sejumlah Rp 606. 000, atau setiap bulannya bisa meraih 18 juta rupiah.

5. Australia – Sydney 

5 Negara Dengan Tarif Parkir Termahal di Dunia

Negara Kangguru ini menempati urutan ke lima dalam daftar tarif parkir termahal didunia. Kota ini populer dengan wisatanya yang terbaik didunia. bagi menanggulangi kepadatan dan kemacetan lantaran tingkat masyarakat dan wisatawan asing, pemerintah mengaplikasikan cost yang mahal bagi setiap kendaraan yang diparkir.

Tarifnya meraih Rp 567. 000 /harinya dan 17 juta rupiah setiap bulannya. Pemerintah Sidney memanglah mendorong orang-orang bagi memakai transportasi umum. Namun, orang-orang Sidney jadi lebih suka pada sepeda juga sebagai transportasi dalam kota.