Wednesday 11 February 2015
Berlangganan

6 Makanan Ini Bisa Membuat Kucing Mati

6 Makanan Ini Bisa Membuat Kucing Mati

6 Makanan Ini Bisa Membuat Kucing Mati - Percaya atau tidak, ternyata didunia ini ada makanan sehat dan dikira aman, tetapi bisa membahayakan kucing sampai pada tahap kematian.di bawah ini yaitu beberapa makanan sehat yang punya potensi bagi membunuh kucing :

Kismis 
Kismis adalah makanan yang disukai beberapa orang. Namun, makanan ini sangat tidak disarankan bagi diberikan pada kucing karena selain bisa menyebabkan gagal ginjal, kucing bisa pula menderita keracunan, diare, dan tak nafsu makan disebabkan makanan ini.

Tulang 
Sangat banyak orang Indonesia yang memberi makan kucing berbentuk tulang. Walau sebenarnya, tulang yang masih tetap memiliki kandungan lemak adalah makanan yang beresiko bagi kucing karena bisa menyebabkan keracunan dan masalah pencernaan, bahkan juga juga kematian pada kucing.

Telur Mentah 
Telur mentah yaitu makanan yang memiliki kandungan bakteri Salmonella dan E. coli yang tinggi. Ke dua bakteri ini sangat berbahaya bagi system pencernaan kucing. Diluar itu, kandungan avidin yang ada di dalamnya juga bisa hentikan penyerapan vitamin B.

Krim dan Susu 
Krim dan susu adalah asupan yg tidak baik bagi kucing. Hal semacam ini dikarenakan oleh ketidakmampuan system pencernaan kucing bagi memecah laktosa yang terbisa didalam krim dan susu. Mengakibatkan, kucing bakal menanggung derita diare, kelelahan, dehidrasi, hingga pada tahap kematian.

Kafein 
Cafein adalah zat yang bisa mengakibatkan dehidrasi pada kucing. Zat itu juga bisa merangsang masalah jantung dan system syaraf hingga pada step kematian hewan peliharaan ini.
 
Mushroom 
Jamur liar yang bisa tumbuh dimana saja sangat punya potensi menyebabkan kematian pada kucing. Kucing yang mengonsumsi makanan ini bakal menanggung derita kejang-kejang, masalah hati, otak, dan syaraf sampai pada akhirnya mati.