Saturday 28 February 2015
Berlangganan

Sepeda Ini Lebih Mahal Dari Ferarri

Sepeda Ini Lebih Mahar Dari Ferarri

Sepeda Ini Lebih Mahal Dari Ferarri - Bersepeda adalah aktivitas yang mengasyikkan sekaligus menyehatkan tubuh. Saat ini bersepeda sudah jadi bagian dari pola hidup beberapa orang modern yang senantiasa mau hidup sehat. Namun tahukah Anda, ada harga sepeda yang harga nya melebihi mobil sport Ferrari?

Suatu perusahaan sepeda yang bermarkas di London, Inggris membuat suatu hal yang mengagetkan publik. Pasalnya sepeda yang di produksi mempunyai harga yang fantastis yaitu Rp 4, 8 miliar. Apa yang membuatnya sangat mahal?

Sepeda ini ternyata dilapis emas murni 24 karat pada semua sisi bodinya. Sepeda yang dinamakan Gold Genie ini tidak cuma sisi bodinya saja yang dilapis emas, namun juga sampai ke sisi rantai dan gear-nya. Tidak senang dengan emas, sepeda ini juga dihias dengan sebagian berlian hingga bakal tampak sangatlah mencolok saat malam hari.

Sepeda Ini Lebih Mahar Dari Ferarri

Desain dari sepeda ini sangat simpel tetapi tampak menawan dengan warna emasnya. bagi membuat pengendara sepeda, sisi jok berniat di buat berbahan suede yang empuk. Pengendara tak perlu lagi terasa kesakitan dengan jok yang keras. bagi sisi ban, sepeda emas ini memakai ban jenis racing SR4.

Perusahaan pembuat Gold Genie ini menyampaikan, sepeda ini pas bagi jadikan hadiah seumur hidup bagi seorang. " Mencolok saat dipandang, sepeda ini bahkan juga juga tampak lebih indah saat dikendarai pelan-pelan, " kata salah seseorang wakil perusahaan.

Sepeda Ini Lebih Mahar Dari Ferarri

Selain sebagai hadiah, sepeda emas ini juga pas bagi jadikan barang investasi karena kekhasan dan nilainya yang sangat besar.

Kemewahan dan nilainya yang sangat besar itulah yang bisa menyainginya dengan mobil sport Ferrari. Sepeda ini cuma pas bagi digunakan jalan-jalan biasa tak ditujukan bagi kebut-kebutan terlebih di trek down hill.

Sepeda Ini Lebih Mahar Dari Ferarri

Hal semacam ini karena bahan emas yang digunakan melapisi sepeda condong berat dan tidak pas bagi digunakan melaju kencang. Tertarik bagi beli sepeda yang satu ini?