Monday 23 February 2015
Berlangganan

Es Krim Dijual Rp 11 Juta, Berbahan Emas 23 Karat

Es Krim Dijual Rp 11 Juta, Berbahan Emas 23 Karat

Es Krim Dijual Rp 11 Juta, Berbahan Emas 23 Karat - Dubai di kenal juga sebagai kota yang mempunyai gedung pencakar langit paling tinggi didunia. Tidak cuma itu, lokasi metropolis di dalam gurun ini bisa jadi kota dengan mall paling besar dan cupcake yang diklaim juga sebagai termahal didunia. Tetapi nampaknya hal itu masih tetap belum cukup jadikan Dubai juga sebagai pusat sensasi didunia.

Beberapa waktu terakhir, suatu cafe bernama Scoopi Cafe jual es cream yang harga nya meraih USD 816 atau setara dengan Rp 11, 06 juta. Tahukah Anda apa yang bikin es krim itu sangat mahal?

Es krim yang dijuluki Black Diamond ini terbuat dari es cream Madagaskar yang eksotis. Saffron atau kuma-kuma paling mahal berniat dihadirkan dari Iran. Sedang irisan truffle hitam dihadirkan segera dari Italia, tetapi bahan paling mahal dari Black Diamond yaitu serpihan kecil emas 23 karat yang bisa dikonsumsi dan ditaburkan diatas es cream.

 " Banyak es krim yang popular di kota ini harga nya lebih murah, " kata yang memiliki kafe, Zubin Doshi. " Namun kami mengharapkan customer Dubai semakin aspiratif dan siap membayar mahal bagi product premium seperti Black Diamond. "